Fokus pada Solusi Kepuasan Kualitas Kinerja

Sejak 2011 telah mendukung regulator dan menjadi jembatan yang paling efektif bagi lembaga keuangan di Indonesia. Hingga hari ini, RMG telah dan terus menyediakan jasa konsultansi dan pelatihan dalam kualitas diatas rata-rata, memberikan solusi yang paling relevan dengan karakteristik bisnis masing-masing entitas, dan tunduk pada peraturan yang berlaku.

RMG

Yang akan berjalan

Rekanan

Kami memberikan dukungan untuk 500+ Entitas.

0+

Bank

0+

Multifinance

0+

Insurance

0+

General Institution
Apa yang kami lakukan?
Identifikasi Evaluasi Memantau Mitigasi
Risiko Anda
Konsultansi

Sampaikan permasalahan, tunggu beberapa saat, dapatkan berita baiknya

Aktif berkomunikasi dengan Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, dan regulator lainnya, RMG juga berkomitmen untuk menempatkan dirinya dalam dua perspektif yang kuat, yaitu aspek kepatuhan terhadap regulasi dan praktik bisnis ideal yang mengedepankan unsur tingkat kesehatan.

Tata Kelola dan Maturitas
GCG Maturity Index
Penyusunan Rencana dan Strategi
Corporate Plan
Pelatihan, Sosialisasi, dan Pendampingan

Menyediakan kebutuhan, bukan sekadar kemauan

Catatan pengalaman lengkap selama lebih dari 10 tahun melaksanakan pelatihan, sosialisasi, dan pendampingan, merupakan informasi andal untuk tetap menyediakan layanan prima, baik terkait konten pembelajaran maupun dukungan teknis dan non teknis lainnya.

Public Class
Mendengarkan Anda dan ditindaklanjuti dengan menghadirkan Pemateri dan materi yang ditunggu-tunggu
In-house Training
Mengidentifkasi kebutuhan, kemudian melakukan simulasi awal dan menyediakan konten pelatihan sesuai karakteristik dan kompleksitas
ED-Learning

Temukan Pembelajaran Online

Pindahkan keterbatasan dalam ruang tanpa batas

e-Learning

Didukung oleh pelatih berkualifikasi dengan pengalaman 12-35 tahun pada subjek tertentu

Risk Management Series
0%
Governance Series
0%
Compliance Series
0%
Mengapa ED-Learning?
Fleksibel
Kapan pun dan Di mana pun!
Akses Mudah
Gunakan perangkat yang ada saja!
Terjangkau
Nilai ekonomis melebihi biaya yang dianggarkan
Perangkat Lunak

Otomasi untuk menurunkan risiko

Sesuai dengan arahan regulator dan seiring dengan kebutuhan, proses otomasi pelaksanaan governansi, tata kelola, kepatuhan, dan aspek-aspek lain patut dilakukan secara terintegrasi.

Pengurus dan manajemen perusahaan semakin dimudahkan untuk melakukan pemantauan berbasis harian, sekaligus melakukan gerak cepat untuk bertindak secara stratejik maupun teknis.

Penyewaan merupakan cara untuk mendapatkan hak akses atas suatu aset, memperoleh pembiayaan, dan mengurangi eksposur risiko perusahaan terhadap risiko kepemilikan atas aset tersebut. PSAK 73 melakukan perubahan yang fundamental dibandingkan dengan PSAK 30.

Sistem informasi berbasis web yang terintegrasi dengan berbagai sumber data dan mampu melakukan pengolahan data sesuai dengan ketentuan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) hingga menghasilkan laporan keuangan sesuai standar PSAK 71 yang berlaku.

Merupakan aplikasi berbasis web dan menggunakan pendekatan workflow yang dikembangkan secara khusus untuk mendukung pemrosesan aplikasi kredit yang dibutuhkan. Sistem ini dapat melakukan pemrosesan administrasi pembiayaan secara otomasi, mulai dari tahapan Loan Origination, Approval, dan kejutan lainnya dalam bentuk modul-modul yang terintegrasi.

RMG

Mari Berkolaborasi

Kinerja menjadi prima adalah bukti
Totalitas hingga implementasi
Pendampingan membangun percaya diri
RMG Team

Kinerja

Hadir untuk mendengar, merespon dengan cepat, menyelesaikan dengan akurat.

Totalitas

Memulai dengan sepenuh hati, melaksanakan dengan penuh perhatian, menyelesaikan dengan kehati-hatian.

Pendampingan

Tidak dapat dibatasi waktu adalah bukti keberadaan untuk melayani dan mendampingi untuk menghilangkan keraguan.

Komparasi Tingkat Dunia

GRC

Persiapan dan Sertifikasi

Global Benchmarking

Manajemen Risiko, Tata Kelola, Penerapan Kepatuhan

Refresher Program

Praha (Republik Ceko), Vienna, Salzburg, and Parndorf (Austria), Budapest (Hongaria), Bukares (Rumania), Bern dan Basel (Swiss), Venice (Italia), dan masih banyak lagi.

Apa kata mereka?

Untuk acara, tempat, sarana dan segala macemnya sangat baik. Kami sangat mengapresiasi kesiapan dari RMG untuk mengadakan workshop ini. Lalu dari materinya sendiri, kami juga melihat bahwa materinya sangat komprehensif dan dibawakan oleh pengajar yang berpengalaman.

Saint Anderonikus
GM Legal & Compliance Head dari PT Mitsubishi UFJ Lease & Finance Indonesia

RMG sangat profesional sekali karena mulai dari penyediaan tenaga pengajarnya yang betul2 profesional, sehingga kami merasa bahwa ilmu pengetahuan kami bisa diupdate dengan pengetahuan2 dan peraturan yang terkini. Kemudian di dalam persiapan pengadaan pertemuan secara fisik itu juga RMG sangat profesional karena sukses memilih tempat yang ternyata bisa memenuhi berbagai aspek yang disyaratkan dalam protokol kesehatan dimana kami melihat mulai dari penyediaan akomodasi, makanan, minuman, semuanya betul2 steril, kami juga disiapkan peralatan untuk memenuhi protokol kesehatan untuk cuci tangan, hand sanitizer, segala macem.

Betty Juliaantje Parinussa
Direktur Kepatuhan dari Bank Papua

Workshop tingkat kesehatan ini, dari penyelenggaranya kami cukup puas, mulai dari persiapan yang kaitannya juga sekarang harus ada protokol kesehatan dan juga kami sudah rasakan adanya kesiapan dari panitia, juga kesiapan dalam hal infrastrukturnya. Dari sisi materi, ini materi yang sangat bagus, materi ini terkait dengan POJK yang sangat baru karena tentunya kami para multifinance atau jasa keuangan non-bank sangat-sangat membutuhkan sekali materi seperti ini. Dan juga dari sisi kandungan materi yang disampaikan itu sudah sesuai dengan POJK-nya yang baru diberlakukan. Dari sisi pembicara juga, pembicaranya juga sangat menguasai materi yang disampaikan dari A sampai Z nya.

Robert Pius Pardede
Direktur dari Paramitra Multifinance

Senang sekali dan bangga, kita lihat sendiri di sini bagus dan tetap menggunakan protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker serta duduk masing-masing dengan jarak dan peserta di meja satu orang satu. Face shield dan kalung anti virus juga disediakan oleh RMG. Saya pikir oke untuk menghadapi new normal dengan cara seperti ini.

Tamunan
Assessor & Member dari BARa